Candradimuka Entrepreneurship Day 2023

STISIPOL Candradimuka menggelar kegiatan Candradimuka Entrepreneurship Day 2023, Selasa/19 Desember 2023 bertempat di Halaman Depan STISIPOL Candradimuka. Rangkaian kegiatan Candradimuka Entrepreneurship Day 2023 adalah Lomba Presentasi Kewirausahaan & Penjualan Produk (Makanan, Minuman, dan Kriya) 109 peserta (Mahasiswa/i Prodi Ilmu Komunikasi dan Prodi Ilmu Kesejahteraan Sosial). Selain kegiatan tersebut, ada pula Lomba Poster Pesan Visual Komunikasi tema Kuliner Palembang (Mahasiswa/i Prodi Ilmu Komunikasi) dan Live Musik dari UKM Musik.

Kegiatan Candradimuka Entrepreneurship Day ini adalah tahun ke-5, sejak 2019. Berangkat dari kegiatan kewirausahaan mahasiswa yang di dukung dalam kreativitas mahasiswa, lalu kegiatan ini semacam kegiatan tahunan di STISIPOL Candradimuka. Dengan Ide Kreatif ini muncul dari Kaprodi Ilmu Komunikasi Ibu Sumarni Bayu Anita selaku dosen dari Matakuliah Entrepreneurship dan Penulis Buku "Entrepreneurship Communication" sudah diterbitkan secara nasional sudah dilaunching Oktober tahun 2023, maka kegiatan ini menjadi agenda tahunan yang sangat bermanfaat bagi kampus dan mahasiswa.

STISIPOL berharap, dengan adanya agenda ini mahasiswa memiliki jiwa bisnis yang tinggi dan tidak hanya menjalankan kewajiban sebagai mahasiswa.